Message:
Terlihat sebuah cahaya kuning menyinari sebuah desa yang asri penuh rerumputan hijau sepintas terlihat sebuah rumah di pinggir sebuah danau, rumah yg dengan potongan gaya eropa namun kecil tersebut di huni oleh 2 org wanita dan kemudian aku masuk kedalam rumah tersebut kemudian dari dalam rumah aku melihat keluar melalui jendela sebuah danau yang sangat alami terlihat di pinggir danau itu banyak di tumbuhi pohon besar kemudian aku keluar untuk melihat lebih dekat danau tersebut itulah potongon mimpi yg aku ingat sampai sekarang 24_ok_07 dan mimpiku itu antara 5 bulan yg lalu.


Dapat mobil
Sebuah mimpi memang rasanya seperti nyata ,aku merasakan adakehidupan lain yg tak mungkin bersatu dengan kehidupan nyata.. 26_11_07 . Tapi setidaknya sebuah waktru dimana bagian fisik yg kelelahan beristirahat dan bagian roh yg tak knal istirahat melaksanakan tugasnya. Rasanya dalam diri manusia benar2 tercippta dengan penuh hikmah .

Tadi malam aku bermimpi meminum sebuah minuman merk terkenal mizone dengan rasa yg enak sama seperti dunia nyata namun dengan kepuasan yg berbeda sampai aku minum 2 botol dan dalam mimpi itu aku diberitahikan bahwa sebenarnya dalam botol itu ada sebuah hadiah yg di berikan oleh perusahaan tersebut. Dan aku buka di balik sebuah label minuman yg kesatu anda belum beruntung dan yg kedua ternyata ada sebuah keterangan sebuah mobil terbaru buatan toyota suv yg modelnya semacam terios oh iya Fortuner. Mobil yg sangat aku idam2kan bgt jantan bgt menurut saya, kemudian aku pegang label yg ada berhadiahnya tersebut kemudian aku kurang merasa yakin aku perlihatkan label berhadiah tersebut ke rekanku ,dan katanya bahwa label tersebut gak ada apa2 nya malah dia terkesan mau di sembunyikan label tersebut.sampai dia menyembunyikan label itu mengesankan supaya aku acuhh dan lupa. Aku sedikit pura2 acuh padahal dlm hati rasa takut akan direbut timbul. Kemudian aku meminta label tersebut ke rekanku eh ternyata rekan ku mengamuk bahwa label itu gak ada hadiahnya katanya. Dan terus aku memaksa dari dia supaya dikembalikan. Aku habis kesabaran dengan nada marah aku memaksa merebut nya sekuat tenaga namun susah sekali untuk di rebut dan tak lama kemudian aku berhasil merebutnya. Dan aku sedikit membaca bagian belakang label itu dan ternyata ada tulisan mobil suv type G 3001 aku sangat bhagia sekali aku pegang2 terus rasa gundah gembira tak habis2nya dalam mimpi itu. Dan aku terbangun aku berpikir sejenak rasa sesal yg sangat dalam hatiku ternyata cuma mimpi saja aku sngat menyesal pengen rasanya aku kembali kedunia mimpi.26_12_07
#END


__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam

http://id.mail.yahoo.com

Komentar

ALMUQFA GROUP mengatakan…
wah bagus jg cerita mimpinya aku jd kepingin ngeposting